Colour Bloggie

HIATUS




Pasang CCTV di blog #1

Halo semua... Lagi ngapain? (Kepo amat sih?) Yang penting masih hidup, kan? Yang masih hidup & visit my blog, yuuuk....
Credit: here
1. Masuk ke Dasbor
2. Klik Tata Letak
Cara Memasang kamera pengintai di blog 
3. Klik Tambah Gadget (pilih yang mana saja)
cara memasang widget kamera cctv di blog   
4. Klik HTML/Java Script
cara membuat kamera cctv pada blog
5. Copy salah satu kode di bawah ini, lalu pastekan di box tersebut:
Kamera pengintai 1
<script language="JavaScript" src="https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1" type="text/javascript"></script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("http://1.bp.blogspot.com/-xBmYB1_mbR8/T-iELIYKT2I/AAAAAAAAA-c/YZo_ANSJQ54/s1600/kamera-1.gif") </script>


Kamera pengawas 2
<script language="JavaScript" src="https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1" type="text/javascript"></script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("http://2.bp.blogspot.com/-BKSr8vUif-I/T-iEz4uZwSI/AAAAAAAAA-k/ADa2dwan2n0/s1600/kamera-2.gif") </script>

6. Simpan

Label:


Blogger Arianne Francisca mengatakan...

Kok gak ada creditnya ? Ini buatan kamu sendiri toh

 
Blogger Najiyah Al Mujahidah mengatakan...

Heheh.. kak ntar aku tambahin.

 
Blogger Nur Faezah mengatakan...

Ini headernya.. kalau ada yg mau diubah bilang aja :) https://4.bp.blogspot.com/-5oYkbIO5Gz0/V44114-ZqnI/AAAAAAAAC7k/Gqwb5TzK0wEBIr6l2epM1HdSmBqek7-XwCLcB/s1600/Najiyah.png

 

Posting Komentar

Copyright © 2016 Najiyah Bloggie | Template by Najiyah | The Owner is Najiyah | Powered by Blogger